Get Adobe Flash player

Keluarga Besar Telkomsel Berqurban Senilai 2 Milyar Rupiah

Jakarta, 26 Oktober 2012 - Tepat pada Hari Raya Idul Adha 1433 H yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2012, Telkomsel turut berpartisipasi dan berbagi dengan masyarakat dengan menyerahkan 758 hewan qurban berupa 94 sapi (termasuk  4 sapi yang masing-masing berbobot 1 ton)  dan 664 kambing untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima daging kurban di seluruh Indonesia. 

Hari Raya Qurban atau Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu hari raya besar yang diperingati oleh umat muslim, selain hari Raya Idul Fitri. Hari Raya Qurban ini merupakan salah satu tonggak di mana umat muslim yang mampu diwajibkan untuk melakukan kewajiban berkurban dan sebagian besar dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga (kiri)  secara simbolis menyerahkan Hewan Qurban kepada Ketua Yayasan sekaligus ketua Dewan Kemakmuran Masjid Ar-Rohmah Ustadz Nur Mughni (berpeci) yang berlokasi di samping kantor Wisma Mulia (25/10). Tahun ini Telkomsel memberikan sumbangan hewan kurban berupa 94 sapi dan 664 kambing dimana daging kurbannya diserahkan kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan wilayah kerja dan kantor operasional Telkomsel seluruh Indonesia.
Dalam rangka berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, Telkomsel menyerahkan hewan Qurban berupa 94 Sapi (4 Sapi berbobot masing-masing 1 ton) dan 664 kambing dengan total biaya sekitar 2 milyar. Hewan kurban ini merupakan bantuan dari Telkomsel dan Qurban dari karyawan Telkomsel yang disampaikan melalui Majelis Taklim Telkomsel (MTT). Daging Qurban akan didistribusikan ke seluruh kantor perwakilan Telkomsel di Indonesia untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berhak.

Head of Corporate Secretary Group, Asli Brahmana mengungkapkan,”Pada perayaan puncak musim Haji tahun ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat umum yang membutuhkan dan berhak menerima. Kegiatan ini merupakan tanda syukur kami atas kinerja yang telah dicapai oleh Telkomsel selama ini. Semoga penyerahan hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.”

Dari hewan kurban yang didistribusikan, Telkomsel membagikan  tak kurang dari 28.000 paket daging kurban di seluruh Indonesia. Lokasi pembagian daging kurban sebagian besar diberikan di lingkungan masyarakat sekitar kantor, BTS Telkomsel dan Telkomsel Telecommunication Center (TTC).