Get Adobe Flash player

Telkomsel Outbound Bersama DutaTSC

Telkomsel Outbound Di pantai Bira

MAKASSAR, CAKRAWALA - Telkomsel Branch Makassar kembali menggelar kegiatan Outbound untuk komunitas Telkomsel School Community (TSC). Kegiatan di laksanakan di pantai Bira Bulukumba pada tanggal 12-13 Mei 2012. Telkomsel mengajak sebanyak 125 Duta TSC yang terdiri dari beberapa sekolah yang berada di Makassar, Pangkep dan Bone.
Mereka adalah Duta TSC yang telah lolos dalam penjaringan yang telah dilaksanakan dari bulan Maret 2012.Masing2 sekolah diwakili oleh 4 Duta dari murid KLS X dan KLS XI.
Head of Branch Makassar Department  Mohammad Ardip, Senin, 14 Mei, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas anggota Telkomsel School Community (TSC).
“Kami menyediakan suatu wadah bagi mereka untuk meningkatkan kualitas diri menjadi pribadi yang lebih baik. Kami berharap kegiatan ini  dapat mempererat keakraban sesama anggota komunitas,” ujarnya.
TSC merupakan  salah satu komunitas andalan Telkomsel. TSC merupakan  wadah komunitas dari pelanggan Telkomsel di komunitas pelajar yang dibentuk untuk memberikan benefit atau keuntungan yang lebih bagi para anggota komunitas.
Kegiatan outbound ini memberikan manfaat yang lebih bagi para Duta TSC, selain mereka mendapatkan motivasi dari Lho Jinawi Triadi trainer yang di datangkan dari jakarta.
Kegiatan outbound ini  dapat memacu semangat belajar dan sebagai sarana penambah wawasan pengetahuan yang didapat dari serangkaian pengalaman berpetualang sehingga dapat memacu semangat dan kreativitas para Duta TSC.
Outbound dibuat lebih fun de­ngan berbagai rangkaian permainan menarik. Setiap permainan memiliki nilai kekompakan,ketangkasan, olah raga, serta diisi dengan petualangan-petualangan yang mengasah keberanian dalam memecahkan masalah.
Duta TSC merupakan perpanjangan tangan Telkomsel di setiap sekolah-sekolah. Selain mereka mendapatkan  manfaat dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan TSC, mereka merupakan Ambasador Telkomsel. Kepedulian Telkomsel yang telah menoreh  angka lebih dari 110 juta pelanggan ini tampak dari dukungan terhadap dunia pendidikan kaum muda, yang tercermin dari beberapa program TSC unggulannya, seperti Homestay di luar negeri, Beasiswa, TSC SuperCamp, Nonton bareng, promo dan diskon seru serta beberapa acara lainnya semisal di bidang olahraga, Development Basketball League (DBL). (mri)