Get Adobe Flash player

Telkomsel Pecahkan Rekor MURI Gelar Gowes As’ik Serentak di 13 Kota

Makassar, 14 Oktober 2012 - Telkomsel menggelar Funbike Gowes As’ik secara serempak di 13 kota seluruh Indonesia. Sinergi Telkomsel dengan Tribun Group ini merupakan salah satu wujud kepedulian bersama terhadap dunia olahraga Indonesia. Dalam kegiatan ini dilakukan pemecahan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) bagi Kartu As dengan kategori aktivasi kartu perdana operator selular serentak dengan peserta terbanyak dan penggunaan kostum jersey bermotif batik terbanyak.

Tiga belas kota lokasi penyelenggaraan Funbike Gowes As’ik antara lain Banda Aceh, Batam, Palembang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Jambi, Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Pontianak, Kupang, dan Makassar dengan jumlah peserta keseluruh mencapai sekitar 50.000 orang.

Telkomsel Pecahkan Rekor MURI Gelar Gowes As’ik Serentak di 13 Kota : Andrias Indra, Head of ICT Network Management Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan Group Telkomsel menyerahkan donasi kepada pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) yang diterima secara simbolis oleh Baharuddin selaku Ketua Harian ISSI.
Head of Corporate Communications Division Telkomsel Area Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan, Jowvy Kumala mengatakan, “Gowes As’ik dengan konsep seluruh peserta menggunakan kostum jersey bermotif batik merupakan baru pertama kalinya diadakan di Indonesia. Upaya bersama yang dilakukan antara Telkomsel dengan Tribun Group ini diharapkan mampu lebih menanamkan rasa cinta masyarakat kepada produk Indonesia sesuai dengan semangat Telkomsel Paling Indonesia.”
Telkomsel Pecahkan Rekor MURI Gelar Gowes As’ik Serentak di 13 Kota : Andrias Indra, Head of ICT Network Management Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan Group Telkomsel didampingi Head of Pre Paid Brand Management Division Telkomsel, Abdullah Fahmi menerima sertifikat rekor MURI untuk sktivasi kartu perdana terbanyak di Indonesia.
Dalam Funbike Gowes As’ik yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan Telkomsel juga menyerahkan dukungan kepada PB ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) berupa donasi senilai Rp 20 juta sebagai komitmen untuk mendukung kemajuan olahraga nasional.

Selain itu dilakukan juga penganugerahan Rekor MURI secara simbolik kepada pihak Telkomsel dan Tribun Group masing-masing untuk kategori aktivasi kartu perdana operator selular dengan peserta terbanyak dan penggunaan jersey bermotif batik terbanyak.

Kegiatan ini menurut Jowvy juga menjadi salah wadah bagi Telkomsel untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan setianya khususnya pencinta olahraga, disamping bermanfaat pula dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat serta mampu mengurangi polusi asap kendaraan bermotor. Seluruh pelanggan di 13 kota yang telah mendaftarkan diri sebagai peserta Funbike Gowes As’ik memperoleh kostum jersey bermotif batik, starter pack kartu As dengan reload voucher pulsa senilai Rp 5.000 per aktivasi dan kesempatan mendapatkan door prize menarik.