Get Adobe Flash player

Meet & Greet Maria Idol di SMKN 7 Makassar

Dari Meet & Greet Maria Idol di SMKN 7 Makassar
Salut Prestasi Anak Makassar

RAMAH. Penampilan Maria Idol menghibur siswa-siswi SMKN 7 Makassar. Tak hanya menghibur, Maria juga sangat ramah dan sempat mengajak penonton naik ke panggung dan menyanyi bersama.
MAKASSAR, FAJAR -- Gebrakan di tahun 2012 kembali diprakarsai Telkomsel. Kali ini Telkomsel School Community (TSC) mendatangkan artis jebolan Indonesian Idol 3, Maria Priscilla di SMKN 7 Makassar. Warga sekolah pun dibuat heboh. Tepat di hari valentine Selasa, 14 Februari, Meet & Greet bareng Maria Idol digelar di lapangan SMKN 7, Jalan Ince Nurdin Makassar.
Kegiatan yang dimulai pukul 10 pagi tersebut, juga dalam rangka memeriahkan  Imlek tahun ini. Pihak Telkomsel memberikan kesempatan kepada 800 siswa-siswi SMKN 7 untuk bertemu dan mengobrol langsung dengan Maria Idol.
Maria sempat menyapa sekaligus menghibur penonton dengan menyanyikan beberapa lagu di atas panggung. Tak hanya itu, usai tampil menghibur, Maria dengan senang hati melayani penggemarnya yang ingin foto bareng. Maria begitu ramah dan  sangat senang berada di SMKN 7 Makassar. Hal itu diungkapkannya di sela-sela sesi foto bersama. "Senang banget ya, bisa berkunjung ke sini. Saya dengar SMKN 7 memang banyak prestasinya, salut deh,"ungkapnya sembari tersenyum.
Maria juga mengungkapkan, bahwa Makassar sudah bukan tempat asing lagi baginya. Pasalnya, kekasihnya juga berasal  dari Makassar.  Kegiatan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut juga  disambut hangat oleh pihak sekolah. Ibu Ocha, guru Bahasa Inggris SMKN 7 menekankan, kunjungan Telkomsel kali ini  patut diapresiasi. Selain menghibur, kata Ibu Ocha,  banyak item acara lain yang bermanfaat seperti sharing penggunaan internet dan sebagainya.
Manager Branch Makassar, Mochammad Ardip, yang ditemui usai acara mengatakan, kunjungan ke SMKN 7 merupakan kali pertama untuk kegiatan Broadband to School di tahun 2012. Pihak telkomsel telah menargetkan beberapa  sekolah, termasuk SMKN 7 yang memiliki jumlah anggota Telkomsel School Community (TSC) yang cukup tinggi. (nurul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar