Get Adobe Flash player

Telkomsel Gelar Telkomsel Cup II di Makassar


  Telkomsel Gelar Telkomsel Cup II di Makassar

Makassar (JarrakOnline), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dalam rangka menyambut Ulang Tahunnya yang ke-17 menggelar kegiatan yang bertajuk" Telkomsel cup II"yang berlangsung di KFC Ratulangi selama dua hari 28-19 April 2012 berupa Olahraga Basket 3 on 3, three Poin Competition dan Festival Dancer.
Telkomsel memberikan kesempatan pada kepada seluruh pelajar dan anggota klub Telkomsel untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Jowvy Kumala Manager Communications Telkomsel Pamasuka mengatakan, kegiatan ini di appresiasikan kepada semua peserta dengan total hadiah Rp17 juta rupiah dan akan memperebutkan piala bergilir dari Telkomsel.

"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kami yang kedua. Kegiatan sudah pertama sempat mencuri perhatian pelajar makassar. Karena itu, kami adakan kembali,”katanya.

Sasaran kegiatan tersebut yakni  semua pelajar Makassar termasuk yang sudah menjadi member atau komunitas Telkomsel yang tercatat hingga Maret 2012 mencapai 300 ribu.Telkomsel juga telah merangkul lebih dari 200 sekolah".jelasnya saat ditemui disela sela kegiatan di KFC Ratulangi Makassar (28/04/12).

Sementara itu Head Of Branch Makassar Departmen Mohammad Ardip di tempat yang sama mengatakan"kegiatan ini kami peruntukkan untuk seluruh pelanggan Telkomsel khususnya Komunitas Telkomsel School Community".

"Salah satu kegiatan positif untuk kaum muda Makassar yang dikemas lebih santai,tujuan kami agar mereka (Pelajar red) menunjukkan minat dan bakat mereka khususnya dibidang seni dan Olahraga,mengingat tingginya minat anak sekolah dalam bidang Olahraga khususnya Basket ini"ujarnya. Mohammad Ardip menambahkan, hampir semua sekolah di Makassar punya Tim Basket. Karena itu pihaknya akan menjadikan program tersebut sebagai agenda tahunan telkomsel dengan harapan semoga kedepannya akan lebih baik dan lebih banyak peserta lagi,''pungkasnya.

Telkomsel terus berupaya melakukan perbaikan dengan memberikan program-program dan pelatihan kepada pelanggannya. Diantaranya Corporate Social Responsibility (CSR), pemberian Beasiswa kesingapura dan Hongkong,pelatihan Internet kepada pelajar dengan tujuan agar penggunaan internet mengarah pada kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan pembelajaran. Telkomsel juga turut serta berpartisipartisipasi  dengan pemberian bantuan berupa 100 unit modem dan pelatihan bagi guru-guru dari berbagai sekolah di Kota Makassar dengan tujuan agar para guru tersebut berwawasan serta mengetahui seluk beluk dan teknis penggunaan Internet.**Nina Annisa/Sa