Get Adobe Flash player

Telkomsel School Community Idol 201


Tampilkan Performa Apik Demi Gelar Idol UNJUK GIGI. Salah satu peserta dari SMAN 2 Model Makassar tampil percaya diri di Telkomsel School Community.










TUJUH belas peserta dari setiap perwakilan kelas di MAN 2 Model Makassar pun saling adu skill demi gelar idol, Rabu, 2 Mei kemarin. Masing-masing tak mau melewatkan kesempatan menjadi idol ini. Makanya, kemampuan pun benar-benar dieksplor dalam acara ini.
Telkomsel School Community Idol 2012 ini merupakan even dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Telkomsel yang ke-17. Nah, nantinya, ada 17 sekolah yang bakal dikunjungi untuk hunting idol dan roadshow. Sekolah inilah yang menjadi sekolah pertama sekaligus menjadi pembuka acara ini.

Konsep pencarian idolnya pun gak lux. Yah, sederhana tapi tetap bikin ceria. Nah, dalam acara ini, peserta yang menjadi kandidat Telkomsel Idol pun harus mengeluarkan bakat-bakatnya di bidang seni. Terutama yang jago nyanyi. Soalnya, konsep audisinya ya bernyanyi. Di tempat audisi, siap satu set alat karaoke.
Selain menjadi acara penyemarak menyambut ultah Telkomsel yang ke-17, kegiatan ini juga sebagai bentuk loyalitas Telkomsel terhadap komunitas Telkomsel School Community. Dalam acara ini, kami gak sekadar mencari idol, tapi mewadahi pelajar untuk berkreasi dan mengeksplor bakat-bakat yang dipunyainya," ujar Lience, Staf Community and Segmented Custumer Division Telkomsel.
Juri dalam acara ini, satu dari pihak Telkomsel, satu lagi dari pihak sekolah. Adapun yang menjadi kriteria dalam penilaian, ada tiga poin. Diantaranya: suara, teknik vokal, dan penampilan peserta.
Any way, yang menjadi peserta di MAN 2 Model gak hanya kalangan siswa loh. Bahkan, guru-guru juga ikut antusias. Makanya, Telkomsel pun memberikan peluang. Bakal dipilih tiga terbaik siswa dan tiga terbaik guru.
Pada acara puncak, masing-masing tiga besar di tiap sekolah akan kembali bersaing. Rencananya, acara puncaknya bakal dihelat di KFC Ratulangi pada pertengahan Mei mendatang.