Get Adobe Flash player

Pelanggan Telkomsel Nonton Bareng film James Bond berjudul Skyfall

Pelanggan Telkomsel Nobar James Bond 

Nonton bareng film James Bond berjudul Skyfall di XXI Mall Panakukang, Sabtu, 3 November diikuti 200 pelanggan Telkomsel.

MAKASSAR, Telkomsel tak pernah berhenti memanjakan pelanggannya. Sabtu, 3 November, giliran 200 penggemar James Bond dimanjakan dengan nonton bareng film terbaru James Bond berjudul Skyfall di XXI Mall Panakukang. 

Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syama mengatakan, peserta nonton bareng merupakan pelanggan yang mengikuti event Flash Bond City. Kegiatan ini bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggannya.


Dalam Flash Bond City ini, peserta diwajibkan mengunggah dan mengirim data melalui jejaring sosial dan website. "Program dilaksanakan atas kerjasama dengan enam radio di enam kota berbeda," katanya

Selanjutnya, peserta diminta berfoto dengan Mr Bond yang telah diberikan petunjuk lewat radio. Hasil fotonya kemudian di unggah ke www.flashbondcity.com atau lewat twitter dengan mention ke @telkomselflash.

Hadiah yang disediakan cukup banyak, di antaranya 14 unit Sony Vaio, 14 Unit Tablet Sony, dan 7 Unit Playstation Vista dan berbagai hadiah lainnya seperti voucher pulsa dan modem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar