Get Adobe Flash player

Dera Idol Ajak Nyanyi Merchant Telkomsel


MAKASSAR, Finalis Indonesian Idol, Dera, yang tereliminasi pada babak 7 besar, 18 Mei lalu kembali menyanyikan lagu yang dibawakannya saat tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol pada Meet and Greet Merchan with Dera Idol di Restoran Sunachi Grand Clarion Hotel & Convention.

Lagu Bizarre Love Triangle (BLT) milik Frente yang menjadi lagu salam perpisahan Dera dinyanyikan dengan lantunan gitar akustik membuat suasana meet and greet menjadi hening. Semua yang hadir  menikmati suara merdu cewek manis bergaya tomboi asal Cianjur yang lahir pada 2 Desember 1993 dengan nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini.

Dera Idol dipilih Telkomsel untuk menjadi bintang tamu pada Telkomsel School Community (TSC) Idol yang diadakan di KFC Ratulangi, 30 Mei. Dera Idol yang hanya membawakan sebuah lagu membuat pengunjung menjadi penasaran terhadapnya. Seusai Dera melantunkan lagu Bizarre Love Triangle, dia langsung diserbu penggemarnya yang mengajak berfoto bersama.

"Sekarang saya lagi fokus mempermantap olah vokal saja. Rencana kedepannya mudah-mudahan saya bisa ngeluarin album dan diterima masyarakat. Tentunya saya ingin membuat album, tapi sekarang lagi berusaha untuk single saja dulu, dan lagi dalam tahap proses, kita lihat saja nanti," imbuh Dera saat ditanya kegiatannya setelah keluar dari panggung spekta.