Get Adobe Flash player

Rosa Idol Terpukau dengan Makassar




MAKASSAR, FAJAR -- Jebolan Indonesian Idol, Rosa tengah fokus menjajaki kariernya sebagai penyanyi profesional. Sejak terelimansi dari Indonesian Idol, cewek yang memiliki suara khas ini fokus mengasah bakatnya dan kebanjiran job untuk manggung di beberapa tempat, termasuk Makassar.

Rosa hadir di Makassar untuk show di acara "Telkomsel Cluster Gathering With Rosa Idol". Saat hadir disesi jumpa pers di Grapari Telkomsel, Gedung Fajar Graha Pena, Jumat, 29 Juni, Rosa langsung diserbu penggemarnya.

Rosa pun mengaku terpukau dengan kemajuan Makassar. "Saya injakkan kaki di Makassar sudah dua kali, tapi yang pertama hanya transit saat ke Jayapura. Waktu pertama kali menginjakkan kaki saya sangat terpukau  melihat bandaranya yang sangat megah," ucapnya.

Selain terpukau dengan kemajuan kota ini, Rosa juga tak mau melewatkan wisata kuliner. "Soal makanan Makassar yang enak-enak sudah lama saya dengar. Makanya gak boleh pulang sebelum mencicipi makanan-makanan khas Makassar yang sangat enak di nusantara," jelas Rosa.

Selain fokus show, dia juga tengah mempersiapkan menggarap sebuah single yang akan segera dirilis. Dirinya mengaku yang masih menunggu keputusan dari manajemen Indonesian Idol terkait masa depannya yang akan bernaung di label tersebut.

"Kepastian apakah membawa nama Idol itu masih menunggu setelah Indonesian Idol selesai. Jadi saat ini, saya sudah fokus mencari materi yang akan saya bawakan mendatang," kata Rosa. (syahrul)